Dinamisnya dunia pekerjaan di era digital kini menjadikan para pekerja juga turut serta mengikuti cepatnya tempo dan perkembangannya. Beberapa perusahaan bahkan memperbolehkan karyawan mereka untuk bekerja di luar kantor demi alasan efisiensi dan efektivitas. ASUS ZenBook UX410UQ

Gambar Pertumbuhan StartUp Digital Sumber: http://ziliun.com

Kita dapat melihat beberapa orang yang sibuk bekerja dengan laptop masing-masing di kafe, coworking space, atau tempat hangout lain yang dilengkapi internet. Dengan mobilitas yang tinggi seperti ini, para profesional membutuhkan sebuah perangkat kerja berupa laptop yang tak hanya portabel, namun tetap dapat mendukung produktivitas mereka. ASUS ZenBook UX410UQ

Nah, bagi saya maupun orang yang bergelut di dunia StartUp Digital, tentunya menginginkan sebuah notebook yang ultra mobile, ringan, cantik dan performa yang gahar, dan semua itu ada pada ASUS ZenBook UX410UQ . Mau tau kenapa? Yuk simak penjelasan berikut ini ya: I hope you agree with me after read this article.

Merek Terkenal

ASUS is No.1 Brand Notebook di Indonesia

Sepanjang tahun 2016 hingga pertengahan 2017 ASUS terus menunjukkan kualitasnya di mata masyarakat Indonesia. Melalui salah satu lembaga riset dunia, IDC telah mengumumkan hasil analisis mereka terhadap pertumbuhan pasar perangkat komputasi mobile di Indonesia. Dari hasil laporan tersebut, menunjukkan bahwa ASUS memperkuat posisi puncak dengan 51,7% pasar.

Senada dengan IDC, GfK juga mengatakan bahwa pangsa pasar ASUS di Indonesia untuk perangkat mobile computing terus menguat. Bahkan, pertengahan 2017 menempatkan posisi ASUS sebagai nomor satu pangsa pasar notebook terbesar di Indonesia.

Infografis Pencapaian ASUS di Indonesia

Pencapaian prestisius ini bukan tanpa alasan, soalnya sepanjang tahun 2016 menurut sebuah data penjualan notebook di Indonesia. Dari sekitar 2,2 juta unit notebook yang laku terjual, sekitar 47,07% adalah notebook ASUS atau ada sekitar 1.035.540 unit notebook ASUS yang terjual.

Sama halnya mencintai seseorang, jatuh cinta pada ZenBook UX410UQ ini karena memiliki keunggulan-keunggulan yang sekiranya cocok dan memberikan kenyamanan pada kita. Apa saja fitur dan keunggulan Zenbook ini sehingga saya begitu jatuh cinta dan selayaknya kamu juga bisa jatuh cinta dengan Zenbook UX410UQ ini. Check this out…

Memilih notebook sebenarnya mirip-mirip memilih pasangan. Pertama, liat outer beauty (keindahan, desain) dan kedua, liat inner beauty (sifat, performa) – rsuregar.com

Mengusung slogan Ultra Sleek, Non-Stop Performance, ZenBook UX410UQ berhasil dengan sempurna memadukan keindahan desain yang menawan dan kehandalan dapur pacu yang menakjubkan. Hadir dengan tampilan yang anggun dan kinerja luar biasa dalam balutan desain yang ramping dan ringan dengan berat hanya 1.4kg dan ketipisan yang hanya 18.95mm, membuat ZenBook UX410UQ ini memiliki mobilitas dan portabilitas yang tinggi untuk memenuhi padat dan cepatnya aktivitas saat ini diberbagai aspek kehidupan, khususnya di perkotaan.

Bobot yang ultra ringan tersebut menggunakan paduan alumunium yang solid dan telah melewati puluhan langkah manufaktur yang sangat presisi untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Aspek indah dan elegan didapatkan dari finishing spun – metal yang unik, dan motif lingkaran yang terinsipirasi dari zen, memberikan kesan tangguh dan durabilitas yang tinggi untuk ZenBook UX410UQ ini.

Jadi, keindahan desain ini secara tidak langsung menambah personal branding mewah nan elegan bagi siapapun yang memilikinya. Melengkapi desain yang menawan ini, ZenBook UX410UQ hadir dengan 2 warna yang terinspirasi dari alam: Quartz Grey atau Rose Gold. Perfecto!!!

Sangat cocok bagi saya (pelaku) Startup Digital demi meningkatkan personal branding, baik saat presentasi dengan client, hangout, hingga pithcing di depan investor. Memiliki ZenBook UX410UQ ini mampu menambah kesan elegan, profesional dan rasa percaya diri. Setuju?

Di balik kesuksesan berdirinya startup digital, ada sebuah tim kuat di dalamnya. Dikutip dari Linkedln, Dave McClure dari 500 Startups mengatakan bahwa setiap startup harus memiliki tim yang terdiri dari hipster, hustler, dan hacker. Ketiga karakter inti yang biasa disebut sebagai The Startup Triangle Team ini memang dibutuhkan untuk menjadi pondasi dalam membangun startup.

Lah, apa hubungannya dengan ZenBook UX410UQ? 

Aktivitas startup tentu tidak lepas dari penggunaan perangkat teknologi khususnya notebook. Notebook ZenBook UX410Uq sangat cocok pertama karena mobilitasnya, pertimbangan selanjutnya dalah performanya. Saya sendiri lebih banyak bergelut di dunia pemrograman dan sedikit-sedikit ke desain visual. Sadar atau tidak, aktivitas tersebut sangat membutuhkan performa notebook yang handal. Beruntung, ZenBook UX410UQ memiliki kemampuan tersebut. (Betapa beruntungnya kalau ZenBook ini bisa menjadi bagian dari aktivitas saya kelak).. Aminnn…

Performa mobilitas yang luar biasa adalah ciri khas dari ZenBook. Ini yang perlu diketahui, ZenBook selalu hadir dengan performa yang mutakhir. Pada ZenBook UX410UQ ini ditanamkan teknologi generasi ke-7 prosesor Intel Core i7-7500U. Sebagai prosesor generasi ke-7, Intel Core i7-7500U memiliki dual-core ULV hemat daya yang bekerja dengan kecepatan 2.7 sampai 3.5 GHz lengkap dengan teknologi Hyper Threading supaya bisa bekerja sampai 4 thread sekaligus.

Peningkatan dari versi sebelumnya, Intel Core i7-7500U ini memiliki clock speed hingga 400MHz lebih tinggi, dengan efisiensi penggunaan daya yang lebih baik. Di dalam Intel Core i7-7500U ini juga sudah ada GPU bawaan berupa Intel HD Graphics 620 yang bekerja pada clock speed 300 – 1050 MHz yang telah mampu menangani berbagai perkerjaan menengah seperti ketika menjalankan aplikasi Office, browsing internet, menonton film, dan pekerjaan lain yang tidak menuntut kinerja grafis yang berat. Dengan GPU bawaan ini menjadikan  baterai bisa lebih hemat.

Benchmark Intel Core i7 7500U by Zencreator.id
Spesifikasi lengkap Intel CORE i7 7500u
INTROPERFORMAMEMORIGRAFISTEKNOLOGIKEAMANAN & KEANDALAN
Hanya itu saja dapur pacu ZenBook UX410UQ?

Sebagai programmer, biasanya sering menggunakan virtual machine untuk melakukan test terhadap sebuah aplikasi. Tahu tidak, penggunaan Virtual Machine itu boros penggunaan memori. Bisa dibayangkan, kalo memori pas-pasan, betapa lambatnya pekerjaan ini. So, apa yang dibutuhkan? Lanjut baca dibawah ya…

Eitts,,, itu hanya base power-nya, maksudnya kemampuan dasar yang dimiliki oleh ZenBook UX410UQ. Nah, mengikuti tuntutan kebutuhan kinerja yang jauh lebih berat dan kompleks, ZenBook UX410UQ The Non-Stop Performance tentunya membekali banyak teknologi-teknologi penunjang dapur pacu Intel Core i7-7500U. Menggunakan RAM 16GB DDR4 dengan kecepatan super 2133Mhz ini sangat berguna untuk mengatasi keterbatasan dan lemotnya saat penggunaan virtual machine serta NVIDIA® GeForce® 940MX 2 GB untuk memainkan video dan game dengan lancar, tentunya video yang berkualitas 4K dan game AAA pun mampu dimainkan dengan baik dan memuaskan, selingan aja ditengah suntuknya berhadapan dengan kode-kode. heheh…

Kesempurnaan perpaduan antara prosesor Intel Core i7-7500U, RAM 16GB DDR4 dan NVIDIA® GeForce® 940MX pada ZenBook UX410UQ menjadikan sangat tangguh serta powerful untuk menjalankan berbagai pekerjaan multitasking berat dalam pekerjaan sehari-hari, bahkan produktivitas dalam menghasilkan karya berkualitas seperti editing video, desain grafis, hingga rendering animasi, pemrograman dan desain 3D.

Windows 10 yang Cantik dan Cepat

Pernah tidak mengalami booting OS yang sangat lama dan pada saat itu sedang ingin presentasi? Pasti kebanyakan pernah. Tapi dengan ZenBook UX410UQ, tidak akan terjadi lagi. Kok bisa? ZenBook UX410UQ telah dibekali pre-installed Windows 10 Home 64bit original.

Keunggulan Windows 10 terupdate adalah booting super cepat, kompatibilitas software jadul, dukungan Windows Cortana si Asisten Cerdas ala Windows, hingga keamanan yang terjamin dari virus dengan Windows Defender. Jujur, sejak menggunakan Windows 10, saya jadi jarang menggunakan program anti-virus lain.

 

Berhadapan dengan kode-kode pemrograman itu merupakan makanan sehari-hari bagi saya ketika mendevelop sebuah aplikasi atau produk startup saya, seringkali merasa terganggu dengan layar yang memiliki resolusi rendah. Tapi, ada yang menakjubkan dari ZenBook UX410UQ ini: memasukkan layar 14-inci dengan tampilan Full HD  yang menakjubkan kedalam laptop yang tidak lebih besar dari 13-inci. Bingungkan? Tercengang?

Rahasianya karena adanya bezel ultra tipis 6mm yang mampu memberikan pengalaman layar yang lebih besar dan tampilan yang memuaskan saat digunakan untuk keperluan apapun, baik itu membaca, menonton, editing, coding, bahkan bermain game.

Resolusinya yang mengagumkan memberikan kepuasan saat melakukan desain visual seperti editing foto maupun video tanpa khawatir dengan masalah akurasi warna karena fitur display dengan range gamut yang sangat luas dan lebar dengan 72% NTSC. Dan 100% sRGB. Sederhanya, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar.

Pernah mengalami menonton dari sudut tertentu, layar monitor terlihat aneh? Tidak perlu khawatir lagi dengan teknologi tampilan sudut 178° yang lebar menjamin kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi. ZenBook UX410UQ ini memiliki tingkat kerapatan pixel 276 per inci yang luar biasa membuat semua detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal.

Untuk memastikan dan memberikan pengalaman visual terbaik, ZenBook UX410UQ menggunakan teknologi ASUS Splendid untuk memberikan warna yang lebih akurat, lebih dalam dan lebih banyak bahkan dapat diatur sesuai preferensi pengguna. ASUS Splendid mempunyai 4 pengaturan warna dengan sekali klik: Normal Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode, dan Mode Manual.

Bekerja di depan notebook, berhadapan dengan kode-kode yang super banyak dan kecil-kecil baik di rumah atau kantor, saya selalu menatap monitor komputer berjam-jam sampai selesai. Dan apa yang terjadi, saya merasa selalu kelelahan, khususnya mata saya. Ternyata, berada di depan komputer berjam-jam sehari meningkatkan resiko Computer Vision Syndrome(CVS). Menyadari hal tersebut, sebagai bukti kepedulian ASUS terhadap penggunanya, ZenBook UX410UQ ini telah dilengkapi teknologi Display EyeCare yang mampu mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata selalu terlindungi saat mode ini digunakan.

Computer Vision Syndrom. By Asus

Teknologi ASUS Eye Care didesain untuk mencegah gejala-gejala CVS yang disebabkan penggunaan komputer dalam waktu lama. Dengan teknologi ASUS Eye Care, ASUS monitor menjamin kenyamanan pengalaman melihat sembari menjaga kedua mata disaat waktu yang bersamaan. Dengan ini, tentunya saya dapat memuaskan diri berlama-lama di depan layar ZenBook UX410UQ baik untuk melakukan pekerjaan (koding), editing konten, internet-an, hingga nonton drakor (drama korea) hingga berepisode-episode lamanya hehehe..

Saya lebih senang menonton anime hingga berlama-lama kemudian. Tapi lebih sering menatap barisan kode lebih lama dari berlama-lama kemudian.

Simulasi Penggunaan Asus Eyecare

Sebagai pelaku startup digital yang banyak berkutat dengan komputer, pemrograman bahkan ke pengujian aplikasi yang sangat membutuhkan komputasi cepat diperlukan sebuah notebook yang mampu melakukannya. Once again, untuk mendukung komputasi terbaik, kecepatan merupakan hal yang sangat penting.

ZenBook UX410UQ yang memiliki hybrid storage memberikan kemampuan yang terbaik untuk kedua pilihan karena memiliki kecepatan data SSD yang impresif serta kapasitas HDD yang besar. Instal aplikasi di SSD untuk waktu loading super cepat, waktu komputasi cepat dan gunakan HDD untuk menampung file besar seperti film (untuk hiburan), dokumen-dokumen pemrograman dan aplikasinya.

Dengan dual hybrid storage ini, kita dapat merasakan peningkatan dalam kecepatan drastis, waktu boot-up, dan perlindungan data. SSD yang digunakan juga cukup awet dan tahan bantin, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa.

Konektifitas Ultra Cepat

Untuk menunjang berbagai aktivitas dan produktivitas multitasking, super cepat dan tanpa hambatan, ZenBook UX410UQ dilengkapi port-port pendukung dengan port USB 3.1 dan konektor USB Type-C™ reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. USB 3.1 juga memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama! Sedangkan USB Type-C, mampu mengirimkan data transfer speed 10 kali lebih cepat dari USB 2.10. Port-port pendukung lainnya adalah HDMI, SD CARD, dan Audio Jack.

Zaman sekarang, zaman perkembangan internet begitu pesat telah memengaruhi hampir seluruh aspek kehidupan. Kebutuhan mengakses internet super cepat sangat saya butuhkan untuk menambah kemampuan, mengakses berita perkembangan startup digital, mendeploy aplikasi ke internet dan berbagai aktivitas dan produktivitas lainnya. ZenBook UX410UQ membuat terhubung lebih cepat dan lebih jauh dengan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru. Wi-fi ini sampai 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/n! dan Bluetooth® 4.1 membuat terhubung dengan perangkat favoritmu tanpa banyak mempengaruhi kinerja baterai.

ZenBook UX410 memberikan kebebasan untuk melakukan apapun yang harus saya lakukan, dimanapun saya ingin melakukannya. Tidak perlu susah untuk terhubung dengan jaringan internet dengan teknologi Wi-Fi 802.11ac pada ZenBook ini.

Simulasi Tombol ZenBook UX410 dengan Solid Scissor Cut Design dan 1.6mm Travel Distance

Bergelut di dunia startup digital khususnya pemrogramannya, tentu tidak lepas dari urusan “cetak-cetek” alias mengetik. Keyboard pada notebook menjadi komponen yang cukup penting untuk menunjang aktivitas dan kenyamanan penggunaan, apapun itu. Notebook yang memiliki keyboard nyaman, kokoh dan presisi telah menjadi pilihan tersendiri bagi saya yang menuntut kenyamanan saat mengetik. Bagaimana dengan ZenBook UX410UQ?

Backlit Keyboard dengan ukuran penuh milik ZenBook UX410 dibuat dengan kokoh dalam satu bagian untuk sebuah pengalaman mengetik yang luar biasa. Ini adalah sebuah hasil karya yang ergonomis, dengan jarak tombol 1.6mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan. Cahaya bagian belakangnya yang lembut memastikan penggunaan yang nyaman dalam kondisi cahaya yang kurang.

Simulasi Backlight Keyboard
Sentuhan dari Jenius

Melengkapi kesan mewah nan elegan, ZenBook UX410UQ juga tidak luput memerhatikan touchpadnya. Banyak notebook memiliki toucpad yang tidak nyaman, bahkan tidak akurat. Pada ZenBook UX410UQ ini, touchpad-nya dilapisi kaca yang presisi menggunakan teknologi yang dikembangkan ekslusif untuk layar sentuh smartphone, memberikan sensitifitas tinggi dan akurasi yang luar biasa.

Touchpadnya juga menggunakan sensor sidikjari termutakhir untuk login yang cepat, mudah dan aman, sensor sidikjari ini juga mendukung Windows Hello. Dan sebagaimana ZenBook yang mewah, touchpad ini juga terlihat cantik, dengan banyak potongan berlian disekitarnya. Menakjubkan. Semakin ingin memilikinya :D…

Pernah dong mengalami suhu notebook memanas? Bahkan saking panasnya mengganggu ke touchpad ataupun keyboard saat digunakan. Tapi tenang saja, ZenBook UX410UQ telah dilengkapi teknologi ASUS IceCool yang telah menggunakan kontrol kipas terbaru yang canggih, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas sehingga menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang dapat menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 35°C, sehingga memperoleh kinerja komputasi tertinggi dan kenyamanan saat digunakan.

Seorang pegiat startup digital lebih sering menghabiskan waktunya biasanya diluar ruangan atau kantor, lebih sering hangout untuk melakukan aktivitasnya baik untuk refreshing, mencari suasana baru, atau melakukan pekerjaan koding-kodingan tersebut.

Yang biasa bikin kesal itu adalah ketika sedang asyik bercengkrama dengan baris kode tersebut, eh tiba-tiba muncul notifikasi baterai lobet padahal belum terlalu lama digunakan. Kesal, kan? Atau sedang asyik menyiapkan bahan untuk presentasi ke klien atau di kantor,  ga ada colokan dan tiba-tiba notifikasi lobet muncul? Panik, kan?

Asyiknya, ZenBook UX410UQ ini telah menggunakan baterai dengan teknologi 3 Cells polimer Lithium yang menawarkan umur pemakaian hingga 3x lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion yang standar.Baterai ZenBook ini mampu bertahan 6-8 jam lamanya (untuk pemakaian standar). Ditambah lagi, teknologi layar IPS dan Intel Core i7-7500U KabyLake yang hemat energi untuk aktivitas standar seperti menulis bahkan menonton video.

Tidak hanya sampai disitu, ZenBook UX410UQ ini juga telah dilengkapi teknologi quick-charge, hanya dengan nge-charge selama 49 menit saja, baterai telah terisi hingga 60%. How super fast charging. Jadi, kalo pake ZenBook UX410UQ, pantang banget jadi fakir colokan heheheh….

Misalnya kamu bergelut pada produk audio (musik) di startup yang kamu rintis, tentunya kamu menginginkan sebuah notebook yang memiliki kualitas audio yang berkualitas kelas dunia bukan? Jangan jauh-jauh nyarinya, ZenBook UX410UQ memiliki semua kebutuhan tersebut.

Dari sisi entertainmen, ZenBook UX410UQ melengkapi keunggulannya dengan kombinasi luar biasa dari para ahli tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon. Pernah dengar Harman Kardon? Yap, betul, Harman Kardon adalah perusahaan terkemuka pembuat speaker berkualitas terbaik dunia. Bayangkan saja, sebuah notebook yang memiliki kualitas hardware speaker kelas dunia ditambah lagi software audio yang kaya dengan fitur-fitur luar biasa yan mampu memberikan pengalaman suara menakjubkan.

Great Audio Experience is combination from great quality speaker hardware by Harman Kardon and the intuitive software by ASUS SonicMaster IcePower.

Teknologi ASUS SonicMaster memberikan kualitas suara terdepan untuk ukuran sebuah laptop. ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio yang dirancang khusus dengan tujuan memberikan pengalaman audio terbaik. Grading codec kelas profesional juga turut membantu encoding dan decoding audio secara tepat.

Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan juga berperan dalam memperbaiki detail suara, menyaring suara dan meningkatkan kejernihan audio sehingga benar-benar bisa merasakan suara yang mendalam.

Dengan equalizer ASUS IcePower, kita dapat mengatur sepenuhnya preferensi audio sesuai selera. Namun, secara default ada 5 preset yang disediakan untuk menunjang kualitas audio yang menakjubkan yaitu Music Mode, Movie Mode, Gaming Mode, Recording/Speech Mode dan Manual Mode untuk konfigurasi personal.

spesifikasi dan support ASUS ZenBook UX410UQ

Melengkapi kenyamanan dan kepercayaan pengguna terhadap kualitas ZenBook UX410UQ, ASUS secara global memberikan bantuan dan dukungan garansi hingga 2 tahun. Garansi ini berlaku secara global, artinya selama masih di bumi, dimanapun pengguna dapat mengklaim garansi. Sedikit cerita, saya selalu puas dengan garansi yang diberikan ASUS apalagi Support Center-nya sangat mudah ditemukan di kota-kota di Indonesia.

Tidak lengkap rasanya kalau dalam tulisan ini saya tidak mencantumkan spesifikasi lengkap ZenBook UX410UQ ini. Nah, dibawah ini adalah tabel lengkap spesifikasinya.

Prosesor Intel® Core™ i7 7500U Processor
Sistem Operasi Windows 10 Home
Chipset Integrated Intel® CPU
Memori 8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory, 1 x SO-DIMM socket for expansion
Display 14.0″ (16:9) LED-backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
Grafis NVIDIA GeForce 940MX, with 2GB GDDR3 VRAM
Storage Hard Drives:
1TB 5400RPM SATA HDDSolid State Drives:
128GB SATA3 M.2 SSD
Keyboard Chiclet keyboard
Optional Illuminated Chiclet Keyboard is available
Card Reader Multi-format card reader (SD/SDHC)
WebCam HD Web Camera
Networking Wi-Fi
Integrated 802.11 AC
Interface 1 x COMBO audio jack
1 x USB 3.1 Type C port(s)
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x HDMI
Audio Support Windows 10 Cortana
ASUS SonicMaster Technology
Baterai 3 Cells 48 Whrs Battery
Adaptor Daya Plug Type:ø4 (mm)
Output :
19 V DC, A, 65 WInput :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensi 323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
Berat 1.4 kg with Battery
Warna Rose Gold, Quartz Grey
Sekuritas BIOS Booting User Password Protection
Security lock
Garansi 2 Tahun garansi hardware global.

 

…dan kesimpulan saya kenapa ZenBook UX410UQ sangat ideal untuk melengkapi aktivitas saya akan dirangkum dengan pertanyaan “Bisa apa aja dengan ZenBook UX410UQ” kalo saya memilikinya…

Saya ingin ZenBook UX410UQ karena ultra mobile, Ultra Portabel

Karena bobotnya yang super enteng, rasanya sangat tepat membawa ZenBook UX410UQ ini kemana-mana. Mau ngoding di kafe, Co-Working Space menjadi tenang dan nyaman. Pokonya, kemana aja deh, mudah bawanya. Selain itu kalau misal ada kerjaan yang mengharuskan keluar kota, lega sekali ransel yang digunakan karena space yang digunakan sedikit. Semua ini karena ukurannya yang compact, ringan dan tipis.

SAYA ingin ZenBook UX410UQ karena keperluan personal branding

Mempunyai sebuah notebook yang stylish tentunya merupakan kebutuhan bagi saya khususnya untuk meningkatkan percaya diri, kesan mewah dan kepercayaan orang terhadap produk startup yang nantinya akan saya tawarkan. ASUS ZenBook UX410UQU ini tampil dengan balutan metal yang mewah dengan disain lingkaran radial pada lid nya mampu menemani saya tampil mewah dimanapun berada. Yang pastinya, ZenBook UX410UQ ini meningkatkan personal branding saya.

SAYA ingin Zenbook UX410UQ untuk Produktivitas kerja yang ideal

Tuntutan dunia teknologi yang terus melesat mengharuskan saya terus mengupgrade kemampuan. Belum lagi, tuntutan pekerjaan sebagai programmer di startup rintisan membutuhkan aktivitas dan produktivitas non-stop. Bayangkan, kalo tuntutan tersebut tidak dibarengi dengan senjata (notebook) yang mumpuni? Bisa lama dan kelabakan mengerjakannya. Makanya, memiliki ZenBook UX410UQ dengan kombinasi super dahsyat Intel Core i7-7550 generasi ke-7 + Nvidia GeForce 940 MX + RAM 16GB DDR4 2133MHz+SSD 128GB dan kecanggihan lainnya adalah suatu keharusan untuk menunjang kelancaran proses pekerjaan.

SAYA INGIN ZENBOOK UX410UQ UNTUK KENYAMANAn MENGETIK BARIS KODE

Sebagai programmer yang terus-terusan berhadapan dengan baris kode yang banyak dan kecil-kecil tentu membutuhkan keyboard yang nyaman dan presisi. Pernah suatu waktu, ditengah-tengah mengerjakan aplikasi, beberapa tombol pada keyboard notebook saya terdahulu, tidak berfungsi, kebayang betapa menyebalkan momen itu.

Andaikan memiliki ZenBook UX410UQ ini, dengan keyboard ergonomis, kokoh dan presisi bahkan tombol yang nyaman tentunya masalah-masalah seperti seblumnya tidak akan terjadi. Semoga rejeki saya bisa bersama ZenBook UX410UQ ini. Amin.

Sebenaranya masih banyak lagi hal-hal yang bisa dilakukan jika saya memiliki ZenBook UX410UQ ini dan semoga saya bisa menceritakan setelah mendapatkan ZenBook UX410UQ ini. Amin.

#ASUSxIntel #ASUSLaptopKu #ASUSAja #Intel


Sumber gambar: Asus.com , flaticon dan freepik